Alemra Swan

Saya bukanlah orang yang pintar merangkai kata demi kata, kalimat demi kalimat

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Dikesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya pergi blok m.
Kebetulan saya menggunakan transportasi umum kreta api
Dari stasiun Bogor saya membeli tiket jurusan Stasiun Sudirman saya membeli  tiket seharga Rp. 10.000.

Setelah sampai di stasiun Sudirman saya jalan sampai ke halte busway tosari sekitar 1,4 km (keliatanya jauh cuma ga kerasa kok kalo sambil ngobrol😂 sekitar 10 menitan)
memakai flash BCA 1 kali tap ke mesin  buswaynya seharga Rp. 3.500,-
halte Tosari

Perjalanan ke Halte Tosari


Dari Halte Tosari - Halte dukuh Atas - Halte Karet - Halte Bendungan Hilir (BENHIL) - Halte Polda Metro Jaya - Halte Glora Bungkarno - Halte Bundaan Senayan - Halte Mesjid Agung - dan Pemberhentian terakhir Halte Blok M
(ini kalo ga salah ya)
jdi dari hate tosari itu kita tunggu sampai pemberhentian terakhir terminal Blok M

Rute Pulang dari Blok M ke Bogor

Karna cape abis acara di Blok M akhirnya saya memutuskan untuk naik Kopaja 57 hingga ke stasiun Kalibata. Ternyata naik kopaja lebih cepat dibandingkan naik busway, naik kopaja jalanya ngebut 😀 dengan membayar Rp. 4.000,- dari Blok M ke Stasiun Kalibata.

Distasiun Kalibata saya hanya mengisi ulang kartu dengan membayar Rp. 5.000 untuk jurusan Stasiun Bogor. setelah sampai di stasiun bogor kartu jaminan bisa di tukar dan mendapatkan Rp. 10.000 lagi deh :D.

Total Uang yg saya gunakan dalam perjalanan menggunakan trasnportasi Umum. 

Stasiun Bogor ke stasiun Sudirman     Rp.  10.000
Halte tosari ke terminal Blok M             Rp.   3.500
Perjalan Pulang
Kopaja 57                                              Rp.   4.000
Stasiun Kalibata - stasiun Bogor           Rp.   5.000
jumlahnya                                              Rp. 22.500
di kembalikan uang pihak (PT.KAI)       Rp. 10.000

Totalnya. Rp. 12.500 
sangat murah dan terjangkaukan. 😃

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Branda

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib